Item code : 445687975 COPY URL

ELECTRIC BARBECUE GRILL - PANGGANGAN ELEKTRIK


Customer who recommended this item
23 (Based on 26 reviews)
Customer Satisfaction Score
92%
  • Product 90%/100%
  • Price 90%/100%
  • Delivery 90%/100%
  • Service 100%/100%
Produksi/Tempat asal china Kondisi Produk baru
pengiriman Dari Domestic (Indonesia)
Material
Cara pembayaran VISA, MasterCard, PayPal, ClickPay(Setor tunai), Virtual Account ( Bank transfer ), Transfer Tunai, Q·tunai, ATM Payment
Layanan A/S Silahkan hubungi penjual atau service center bagian produksi.
Return/Exchange Need to return item to seller's address by using post office or other shipping service.
Menagihkan pada pengantaran Available
BOOKMARK 1 2 3 4 5 6 7
3 2 1

Tinjauan Foto (7)

Komentar dari pelanggan (26)

P&J Barang(6)
No. Pertanyaan (Q) & Jawaban (A) Member Date Status
27528026 Pertanyaan tentang barang dari ana**** ana******* 2017-07-07 Terjawab
  Ini ada garansi nya ga mba? Kalo ada kerusakan ato cacat saya bisa komplain kemana ya?
 

[Re] Pertanyaan tentang barang dari ana****
ada garansi pengiriman. bisa langsung ke sini atau lewat wa

24194523 Salah alamat ann******* 2016-10-12 Terjawab
  Mohon seller segera diproses pesanan saya dgn no 105790678 salah alamat di JNE nya. Seharusnya Jombang yg dimaksud adalah daerah Ciputat, Tigaraksa bukan Jombang Cilegon. JNE meminta seller untuk membuat surat pernyataan agar bisa segera diganti. Kalau tidak akan semakin lama proses pengirimannya, karna saya butuh barangnya segera
 

[Re] Salah alamat
iya jne nya salah kota sis. sy info ke jne dl ya

 

[Re] Salah alamat
Sudah diubah belum ya alamatnya? Di track kok malah udah nyampe ke cilegon, jd makin lama deh sampenya kalo begini. Saya minta kontak seller yg bs dihubungi dong, ribet lewat sini

 

[Re] Salah alamat
081298556231

23408243 nanya barang aqu******* 2016-08-10 Terjawab
  Ini bisa buat goreng2 ga?
 

[Re] nanya barang
bisa sis..

23298923 Tidak Menerima st3******* 2016-08-01 Terjawab
  Mohon Pejelasannya untuk no pesanan 104887951 dengan no resi CGKTG01723533016 ditujukkan ke alamat jalan Taman Pramuka No. 173 RE Martadinata a/n NATALIA seharusnya ditujukkan ke alamat JL Kebonjati Kav 27C a/n Tatia Marciella..
 

[Re] Tidak Menerima
maaf sis salah input resi, resi yg benarnya sdh sy info melalui qoo talk ya.. thanks

22855844 Deskripsi barang wen******* 2016-06-26 Terjawab
  Mau nanya watt nya berapa.
 

[Re] Deskripsi barang
800w

20997617 Lokasi adi******* 2016-02-12 Terjawab
  Halo, saya dekat kemayoran. di maa tepatnya, mau liat fisinya langsung bisa? thx
 

[Re] Lokasi
halo, maaf skrg kita uda gak ada stand. jd gak bisa beli di tempat. untuk foto produk yg di iklan sm dgn yg aslinya. krn di foto langsung. dan sesuai deskripsi. terima kasih

 

[Re] Lokasi
Ok udh di bayar. Ongkirnya gak salah ya dlm kota jkt 30rb? emang berat banget? Kl bs kasih bonus apa deh :) thx

 

[Re] Lokasi
besar sis ukurannya buat kiriman kena 3kg. ntr sis bisa liat klo uda smpe. no ordernya brp sis? biar sy cek. terima kasih

 

[Re] Lokasi
Gt ya, Order No. 103047454. Tlg QC/QA yg ok sblm kirim ya, kl bs bonus aksesoris apa kek, penjepit atau apalah :) Thx

 

[Re] Lokasi
terima kasih banyak akan sy proses

 

[Re] Lokasi
Sip. Kardusnya dibungkus lagi kan? Jangan sampai ketahuan itu isinya oven listrik, Ntar bikin yang terima barang jantungan soalnya Watt nya gede :)

 

[Re] Lokasi
sudah kami kirim pertanggal 13 feb ya sis, mohon di tunggu dan paket sdh kita packing double dgn kardus .

 

[Re] Lokasi
Ok Sip, btw kok tdk ada no. resinya ya, apa kirimnya pk armada sendiri? semoga besok sdh smp brgnya.

 

[Re] Lokasi
resinya segera sy input.dan di dlm paket ada uang yg sy kembalikan kelebihan ongkir 1kg ya sis..thanks

 

[Re] Lokasi
say acek resi smp mlm ini jam 10 lewat msh blm muncul, mngkn besok kali ya. Tapi barang sdh saya terima beserta uangnya. Katanya berat & besar, ternyata kecil & ringan. Juga tertulis di resi cuma 1 kg, jadi harusnya kembali 20rb krn kemarin ditagih 3 kg 30rb padahal sdh saya konfirmasi soal 3 kg itu bahkan minta bonus jepitan atw yg lain :) Anyway barangnya kecil banget ssh buat goreng telur tapi kualitas cukup bagus & panasnya cepat, mungkin dipakai sebagai pemanas saja buat keringin kaos kaki dll :)

 

[Re] Lokasi
terima kasih banyak sis. sukses selalu

Kebiijakan & Pernyataan